Friday, July 08, 2005

Dalam Sebuah Penantian

Tolong katakan padaku!
apakah aku harus pergi ataukah tetap di sini?
Aku kini tak mengerti
dan mungkin bahkan tak peduli
Apakah aku harus tetap menanti 1000 tahun lagi?
saat manusia tak lagi memandang kasta dan agama
yang mereka tahu hanyalah bagaimana mencinta
Apakah aku sanggup menjalani hidup tanpa harapan dan cinta?
atau kepastian yang tak kunjung tiba?
Apakah aku mampu bertahan dengan hanya berbekal sebuah penantian?
Akankah 1000 tahun lagi kita boleh menjadi yang-tak-terpisahkan-manusia?
Akankah pada saat itu kau masih mencintaiku sebanyak ini?
Akankah manusia hanya melihat cinta di antara kita dan bukannya perbedaan yang nyata?
akankah dunia tetap seperti ini?
Namun di atas semua itu
akankah aku sabar menanti?
Sayang, sungguh ku takut aku tlah mati sebelum dapat merengkuhmu kembali
Akankah penantianku cukup sampai di sini?
Aku tak tahu
Aku sungguh tak tahu.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home